Kompolnas Sambangi Polres Pasaman Barat Pasca Pemilu

Pasaman Barat, Sumbar – Tim Kompolnas yang diketuai oleh Anggota Kompolnas, Mohammad Dawam lakukan kunjungan kerja pasca pelaksanaan pemilu di Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat, Kamis (07/03/2024) silam. Kunjungan kerja ini juga dilaksanakan guna melakukan pengumpulan data SDM, anggaran, sarana prasana dan operasional Polri serta Anev pengamanan Pemilu serentak tahun 2024 diwilayah hukum Polda Sumatera Barat.

“Kompolnas melakukan tugas dengan menghimpun dan menelaah informasi untuk memberikan rekomendasi kepada Presiden. Rekomendasi yang diberikan oleh Kompolnas terkait dengan alokasi anggaran, peningkatan sumber daya, serta peningkatan infrastruktur Polri, dengan tujuan untuk menciptakan Polri yang profesional dan mandiri” ujar Dawam.

Tak hanya menghimpun data, Dawam juga mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan kerja kali ini tim Kompolnas juga turut mengecek dan meninjau ruang pelayanan SPKT, SKCK serta gedung SATPAS Sat Lantas Polres Pasaman Barat. “Kami berharap dan menitipkan pelayanan yang didapatkan oleh masyarakat diwilayah hukum Pasaman Barat maksimal. Selain itu kami juga berharap terkait kasus pengungkapan Narkotika lebih maksimal dan tidak tebang pilih. Kami akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti BNN Provinsi Sumbar” ungkap Dawam.

AKBP Agung Tribawanto, selaku Kapolres Pasaman Barat menyambut hangat tim Kompolnas. Dirinya yang mengungkapkan, “Kami bersama para PJU mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman Barat”. (Ris)

Tim Humas Kompolnas.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *